Hugh Jackman Bermain Film Drama Politik 'The Front Runner'

Sabtu, 01 September 2018 - 16:34 WIB
Hugh Jackman Bermain Film Drama Politik The Front Runner
Hugh Jackman Bermain Film Drama Politik 'The Front Runner'
A A A
JAKARTA - Nama Hugh Jackman populer berkat penampilan apiknya di film sequel X-Men sebagai Wolverine. Namun, kemampuan aktingnya dipertaruhkan di film terbarunya, The Front Runner, di mana dia mengambil peran yang sangat berbeda.

Sony Pictures sudah merilis trailer pertama film The Front Runner pada 30 Agustus 2018 di YouTube. Dalam film ini Hugh berperan sebagai Gary Hart, seorang politikus.

Sony membawa Hary Gart hidup sebagai calon presiden yang dilanda krisis. Jackman terlihat sangat percaya diri di awal video. “Saya Gary Hart, dan saya mencalonkan diri sebagai presiden” tuturnya.

The Front Runner mengisahkan kebangkitan dan jatuhnya Hart, seorang senator Amerika Serikat yang karismatik dari Colorado dan dianggap sebagai pelopor untuk nominasi presiden Partai Demokrat 1988 ketika kampanyenya dikesampingkan oleh kisah hubungan di luar nikah dengan Donna Rice.

Film ini diangkat berdasarkan buku Bai 2014 “All The Truth Is Out” ini mungkin pertama kalinya menggabungkan jurnalisme tabloid dengan jurnalisme politik, di mana Hart terpaksa berhenti dari pertarungan. Jackman menggambarkan Hart sebagai politikus dengan hadiah untuk menghubungkan secara pribadi.

Manajer kampanyenya, Bill Dixon (J.K Simmons) mengatakan bahwa dia tidak pernah melihat seorang politikus yang lebih cakap. Vera Farmiga berperan sebagai pasangan Hart, yaitu Lee Hart.

Seperti dilansir Variety, film ini akan diperkenalkan pada 7 November mendatang. selain Jackman, pemain bintang lainnya, seperti Mamoudou Athie sebagai AJ Parker (reporter Washington Post), Molly Ephraim, dan Sara Paxton.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6072 seconds (0.1#10.140)